'Web


Perhatian Paypal terhadap user Indonesia tampaknya cukup besar. Setelah dibuka kembali pendaftaran untuk user Indonesia September tahun lalu, sekarang website Paypal bisa menggunakan Bahasa Indonesia.



Ketersediaan pilihan Bahasa Indonesia di Paypal bisa mendorong user yang kurang paham Bahasa Inggris untuk bisa mengenal dan menggunakan Paypal sebagai alat pembayaran.

Paypal Bahasa Indonesia

Menggunakan Paypal untuk transaksi Internet memang sangat praktis. Sebagai pemilik bisnis online, Paypal akan memudahkan delivery produk secara otomatis dibandingkan menggunakan transfer bank. Terutama kalau menjual produk download, digital atau berlangganan.

Bila anda berminat membuka toko online dan menjual produk ke pasar internasional atau menjual produk ke pasar lokal tetapi menginginkan otomatisasi penjualan, maka anda memerlukan sebuah sistem pembayaran online (istilah keren nya: payment gateway, payment processor, merchant account)

Di Internet ada banyak perusahaan yang menyediakan jasa sistem pembayaran tersebut, misalnya 2Checkout, ClickBank, MoneyBroker, Google Checkout, AlertPay, Paypal, dsb. Tetapi tidak semua perusahaan tsb mau menerima user atau merchant dari Indonesia ( karena banyak kasus pemalsuan kartu kredit)

Salah satu sistem pembayaran yang murah, simpel dan cepat adalah Paypal. Paypal merupakan sistem pembayaran yang sangat populer di Internet. Saat ini dipakai oleh jutaan pedagang perorangan atau perusahaan-perusahaan besar. Pada awalnya Paypal juga tidak menerima user dari Indonesia, baru September 2007 Paypal menerima user dari Indonesia.

Beberapa keuntungan menggunakan Paypal adalah:

  • Cepat, tidak perlu mengisi data kartu kredit pada saat akan membayar, cukup dengan memasukkan email dan passwordnya saja. (kecuali pembeli yang membayar dengan kartu kredit - non anggota Paypal)
  • Aman, setiap user yang mendaftar di Paypal harus melalui proses verifikasi yang ketat sebelum bisa melakukan transaksi.
  • Mudah, uang yang diterima di account Paypal kita, dapat langsung ditransfer ke kartu kredit atau rekening kita di bank Indonesia (misalnya BCA, Mandiri, Niaga, dll)

Untuk menjadi anggota Paypal, biayanya adalah gratis. Yang diperlukan adalah kartu kredit untuk proses verifikasi. Dalam proses verifikasi ini Paypal akan mendebit kartu kredit kita sejumlah tertentu (sangat kecil, hanya untuk verifikasi saja). Kemudian kita diharuskan melihat berapa jumlah angka yang didebit oleh Paypal di lembar penagihan (billing statement) dan memasukkan angka tersebut di form verifikasi. Bila perusahaan kartu kredit menyediakan customer service by phone, kita bisa menanyakan langsung angka transaksi ini via telepon tanpa perlu menunggu bank mencetak lembar penagihan, sehingga proses verifikasi bisa dilakukan relatif instant.

Setelah memiliki account Paypal, bagaimana kita bisa menjual produk dan otomatis menerima pembayaran dengan Paypal? Salah satu caranya adalah dengan menggunakan program web atau script shopping cart (sistem toko online) misalnya OsCommerce, CubeCart, dll. Script ini adalah script gratis yang bisa di install dengan mudah di control panel web hosting , misalnya seperti di web hosting http://hostingmurah27.42y.biz

Catatan: Dengan Paypal kita bisa mengirim uang atau membayar transaksi, tidak hanya menerima pembayaran saja.

Berminat berbisnis online dengan Paypal, silahkan mendaftar di website Paypal atau klik pada banner dibawah ini:

Paypal




Sekilas Info:

jika ada yang berminat join afiliasi,Klik saja Banner yang ada lalu isi Formulir Pendaftarannya.


Mesin Penghasil Uang



Web Hosting